Wednesday, May 25, 2016

Solid Surface: Bahan Berteknologi Tinggi untuk Dapur

Permukaan padat adalah salah satu bahan terbaru dan inovatif di dapur untuk rencana kerja, tetapi juga di kamar mandi dengan fungsi yang sama. Keuntungan utama: kebersihan, ketahanan, estetika yang tinggi ... Mari kita lihat ini secara rinci.

Karena disebut bahan permukaan padat adalah keberhasilan yang signifikan di kalangan konsumen? Jawabannya tentu terkait dengan fitur yang luar biasa. Pertama, karena Anda dapat mengambil keuntungan dari tujuan yang berbeda, dan atas mulus terintegrasi untuk dapur dengan wastafel, ke pemandian, mandi nampan dan berbagai objek dan tentu saja wastafel. Permukaan Solid Surface tahan, tahan gores dan tahan lama daripada yang lain, tetapi mereka sangat beludru. Dan mereka berada di mode sejak sangat trendi dari segi estetika: untuk Solid Surface sering total putih lebih suka desain kontemporer yang cerdas dapat dihargai, sementara juga meminjamkan sering dapat digunakan dalam lingkungan klasik.

Selain itu, kualitas tinggi dengan sangat praktis dalam kombinasi untuk sifat penggunaan sehari-hari (kekuatan dan perawatan yang mudah), sebagai permukaan ini terbuat dari bahan komposit yang sangat fungsional, yang dikembangkan dengan teknologi inovatif. Diusulkan dengan nama dagang yang berbeda, mereka dari kata sifat "solid" memiliki sejumlah keuntungan, yang menunjukkan. Mereka akan terdiri dari campuran mineral - terutama bauksit digunakan sebagai bahan baku untuk produksi aluminium, - resin akrilik atau polyester dan pigmen diproses dengan proses kimia dan termal, terutama Veran untuk casting di khusus memperoleh produksi film atau berbagai bentuk cetakan siap.

Fitur lain dari bahan ini banyak arsitek dan desainer dihargai fleksibilitas internasional ternama (dapat "membuat" dalam bentuk apapun) yang ditawarkan dan tidak adanya sendi dan porositas dengan menyemprotkan pembersih mudah dan hampir sempurna. Juga tahan terhadap fenomena atmosfer, bahan ini cocok untuk penggunaan di luar ruangan, kadang-kadang tidak hanya dekoratif, tetapi juga sebagai lapisan luar pada casing.

Dewan Snaidero dapur, operasi Boom datang dalam dua ukuran, 90 cm dan 120 cm di Corian, permukaan padat DuPont ™, dengan semua warna. volume ditentukan oleh ekstrim estetika ringan berkat untuk efek "ditangguhkan" diaktifkan oleh sistem lantai anchoring.


K20 Boffi dapur dengan meja kerja, panel samping dan pintu di permukaan padat DuPont ™ Corian. Norbert Wangen desain. Karena menawarkan fleksibilitas desain yang luar biasa, Corian adalah solusi ideal untuk worktops, percikan, wastafel terpadu dan banyak aplikasi menarik lainnya. Ia menawarkan permukaan yang elegan tanpa sendi terlihat, higienis dan non-porous.


Dari pengalaman Aran Cucine dan hi-tech bahan HI-MACS ®, diproduksi oleh LG Hausys, versi baru dari fly dapur lahir. HI-MACS®, bahan Permukaan Padat Next Generation, memberikan kontribusi untuk ini "makeover". Komposisi HI-MACS memberikan kekuatan maksimum dan soliditas; pada saat yang sama mencegah untuk bersarang bakteri permukaan tidak keropos dan kotoran.

Solid Surface: Bahan Berteknologi Tinggi untuk Dapur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment