Friday, July 14, 2017

Hal - Hal Sebelum Memulai Pemasangan Lantai

Keinginan Anda untuk melakukan DIY pemasangan lantai akan memberi Anda beberapa keuntungan. Anda akan menghemat setengah dari biaya yang harus dikeluarkan untuk seseorang profesional melakukan pekerjaan tersebut, dan menambah skill Anda dalam melakukan DIY dalam perjalanannya. Dan tentu saja Anda akan mendapatkan lantai baru yang tentu saja akan membuat rumah Anda tampak berbeda.
Berikut adalah daftar singkat tentang apa yang harus dilakukan sebelum Anda memulai:
Bacalah petunjuknya. Jika produk lantai Anda tidak dilengkapi dengan petunjuk pemasangan, dapatkan petunjuk dari situs web pabrik pembuatnya. Periksa video YouTube tentang masalah ini, dan biasakan prosesnya.
Beberapa instalasi lantai dibuat khusus untuk perangkat genggam, tapi ada pula yang lebih rumit dari perkiraan Anda. Berikut adalah daftar singkat tentang tingkat keterampilan yang dibutuhkan Anda untuk berbagai proyek pemasangan lantai.
Beli alat yang tepat. Sebagian besar daftar alat sesuai instruksi, jadi jangan langsung mengubah diri Anda di sana. Lagi pula, bukankah Anda menghemat uang saat menginstal? Sewa alat khusus dari toko penyewaan lokal Anda, dan mintalah manajer cara mengoperasikan alat dengan benar.
Ketahui subfloor Anda. Dalam kebanyakan kasus itu baik kayu atau beton - masing-masing memiliki dos dan kelalaian ketika datang untuk memilih lantai yang tepat.
Lantai Kayu Direkayasa
Dimana harus meletakkannya: papan kayu Direkayasa memiliki konstruksi laminasi sehingga tidak terpengaruh oleh perubahan kelembaban. Anda bisa meletakkannya di ruangan mana pun, termasuk ruang bawah tanah yang kering di bawah kelas, tapi sebaiknya hindari kamar mandi dan ruang cuci di mana tumpahan atau banjir kecil bisa terjadi.
Level DIY: Lantai kayu yang direkayasa hadir sebagai sistem perekat, nail-down, dan floating floor yang dilengkapi papan dengan tepi yang saling berdekatan. Untuk instalasi termudah, DIYers harus pergi dengan lantai mengambang.
Keramik ubin
Dimana peletakannya: Keramik bisa masuk ke ruangan mana saja. Ini adalah lantai yang indah dan tahan air tapi di bawah kaki yang dingin dan keras, jadi ini bukan pilihan terbaik untuk kamar tidur dan ruang bermain anak-anak. Ini harus dipasang di atas subfloor bersih dan kering yang ditutupi papan penyangga genteng berbasis semen.
Tingkat DIY: Menetapkan ubin lantai keramik membutuhkan keterampilan DIY tingkat sedang sampai tinggi, terutama saat membahas ubin di sekitar rintangan. Meletakkan desain dan memahami bagaimana memulai pemasangan lantai keramik adalah kunci sukses, jadi due diligence dengan petunjuk bagaimana sangat penting.
Memasang Lantai Laminate
Tempat untuk meletakkannya: Lantai laminasi bisa masuk ke ruangan di atas subfloor bersih dan kering. Papan berlapis plastik licin saat basah, jadi laminasi bukan pilihan bagus untuk kamar mandi dan ruang cuci. Anda bisa memasang sistem lantai mengambang di atas lantai yang ada yang rata dan dalam kondisi baik.
Tingkat DIY: Instalasi lantai laminasi dengan sistem lantai terapung sangat ramah bagi DIY. Anda memerlukan kesabaran dan keterampilan untuk menegosiasikan pintu.
Instalasi Lantai Kayu Keras
Dimana harus meletakkannya: Lantai kayu keras solid harus dipasang di atas subfloor kayu yang bersih dan kering. Hindari kamar mandi, ruang cuci, dan ruang bawah tanah di bawah kelas.

Tingkat DIY: Begitu Anda memahaminya, memakukan lantai kayu keras dengan pistol kuku lantai sewaan berjalan lancar. Tantangan terbesar Anda adalah menjaga baris langsung memeriksa video produsen dan YouTube untuk trik pro menangani papan yang melengkung.
gaslantaiparket.com menyediakan daftar harga lantai kayu yang mungkin membuat Anda tertarik.

Hal - Hal Sebelum Memulai Pemasangan Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Brenna Lenore Blakey

0 comments:

Post a Comment