Wednesday, June 29, 2016

Mengapa Memilih Lantai Mengambang dan Sebagai

Harga Lantai Kayu - Apakah lantai mengambang terbuat dari bahan apapun, selalu untuk lantai yang tidak tetap ke substrat. Di antara lantai mengambang dan isolasi substrat menambahkan bahwa dengan mudah. Ini juga dapat diletakkan di lantai permukaan asli bila diletakkan, bersih dan lurus. Dan alasan paling umum mengapa meraih mengambang lantai, yang sederhana dan cepat instalasi, yang bahkan dapat menangani pengrajin terampil sedikit. Bayangkan sebuah ruangan untuk hari tidak masalah.


Dalam mendukung lantai mengambang, bagaimanapun, berbicara alasan lain. Untuk contoh harga. Jika Anda membandingkan harga laminate flooring harus harga ubin, jelas. Selain itu dapat dengan mudah dihilangkan dan diganti lantai mengambang, atau jenis lain dari permukaan. mengambang tidak sakit dengan harga lebih rendah lantai dari kita begitu banyak. Dan ketika kita berpindah dari satu sewa ke lantai lain untuk membawanya keluar dengan mudah dan Anda sudah selesai. Laminate flooring juga terlihat nyaman, hangat, panas, banyak juga cocok untuk lantai dengan pemanas di bawah lantai dan dapat ditempatkan pada setiap permukaan yang kering, datar dan keras. Dalam struktur memiliki lantai laminasi dan lapisan isolasi suara.

Lantai di sisi lain Mengambang tidak cocok untuk daerah lembab dan di daerah-daerah yang sangat tercemar di mana mereka akan menghadapi kerusakan sering. Jadi terutama di rumah-rumah di dapur dan kamar mandi. Namun, Anda dapat kurang laminate flooring lebih atau di dapur, misalnya, menggabungkan dengan trotoar di sekitar meja dapur. Selain itu, tergantung pada kualitas produk dan juga instalasi profesional. Jika positif bersama-sama, kita takut tidak perlu lantai di dapur, seperti banyak instalasi terbukti.

Di daerah lembab di mana kelembaban mendapat di bawah lantai mengambang, itu adalah perusahaan dan itu sudah proses ireversibel. Di dapur, kami berbelok dengan mudah jatuh ke tanah pada beberapa hidangan, menuangkan cairan dan sejenisnya. Mengambang lantai tidak suka juga variasi suhu dan kelembaban. Anda tidak menyukai mereka, bahkan di daerah dengan beban titik berat. Jadi jika Anda berada di piano ruang tamu, misalnya, meraih kayu solid.

Dan berhati-hatilah, jika Anda berada di relokasi tidak punya pengalaman dengan lantai, dengan mudah dapat menyebabkan kesenjangan antara pelat pada perluasan lantai dan ambang batas. Hal ini jelas untuk menyalahkan, yang mengira tanah ketika itu adalah di tempat, akan stabil.

Laminate flooring di daya tahan dan menampilkan pemeliharaan atau perawatan yang mudah. Keuntungan utama mereka adalah biaya rendah dibandingkan dengan lantai kayu. Struktur lapisan tanah tersebut menggabungkan kekuatan dari kayu, resin dan kertas. Lapisan atas adalah melanin, yang melindungi perangkat dari lantai. Laminasi Egger 2015-17 di bawah slogan berpose "Selalu up to date" dan bergabung untuk saat ini populer dekorasi (fashionable) dengan teknologi terbaru dan pelayanan kelas satu. Egger koleksi laminate flooring berisi 70 dekorasi dengan delapan permukaan yang berbeda dan disesuaikan dalam lima format dimensi pada kebutuhan yang berbeda dari pelanggan. Fokus dari seluruh menu yang dekorasi oak populer dalam berbagai varian, tetapi juga desain populer lainnya hilang.

Tambahkan Menghapus: laminasi (lat = Lamina lapisan.) Adalah jenis komposit yang terbentuk dari beberapa lapisan bahan yang sama atau berbeda, diresapi dan terhubung ke resin yang cocok atau pengikat lainnya. Sering pada suhu tinggi yang dihasilkan oleh molding, proses ini disebut laminating.



Gabus lantai mengambang hangat, lembut, tahan air dan hypoallergenic. Berkat kelembutan adalah rumah fleksibel dan oleh karena itu cocok orang dengan masalah kesehatan tulang belakang, pinggul dan lutut dihuni. Namun kelembutan mereka pasti dihargai oleh semua. Saya desain lantai gabus sangat menarik. Cork Egger menawarkan 8 warna yang berbeda dan Egger Lane, jaminan 15 tahun!



Veneer lantai benar-benar pindah secara besar-besaran antara lantai, laminasi dan kayu. Sekarang lapisan atas tanah terbuat dari kayu asli - milimeter veneer tebal, yang terbuat dari pemotongan kayu solid. Dan karena Anda irisan sangat tipis dari kayu mempertahankan penampilan dan karakter pohon asli, berjalan di lantai benar-benar pinus, oak atau beech ... mewah dari kayu dan sifat-sifatnya yang diawetkan veneers termasuk ketahanan terhadap goresan. Laminate dukungan pada gilirannya memastikan kekuatan tanah. Ini sebenarnya teknik yang dikembangkan lantai kayu. Lantai ini tahan lama dan memiliki perawatan yang rendah (dan laminate flooring) dan tahan terhadap air (tentu saja, relatif - itu masih lantai mengambang dan air tidak termasuk lantai veneer juga cocok untuk yang kurang menekankan Sewa ..

Veneer lantai memberikan Parador veneer dari hutan yang berbeda dan format yang berbeda. Bilah peresapan dan atas veneer lapisan melindungi lantai ini di pabrik dari kelembaban. lantai Parador menjelaskan umur panjang dan pelestarian nilai tinggi. lantai kayu Parador adalah pemegang sertifikat TUV, LGA dan Blue Angel.


Paling ditekan minyak - lantai linoleum terutama dari bahan alami (sering dibandingkan lantai zaměňovaným PVC). Tanah ini antibakteri oleh alam dan oleh karena itu cocok untuk penderita alergi. Layak disebut, bagaimanapun, adalah isolasi termal dan akustik mereka, lembut dan nyaman tapak. Cukup sifat Linoleum yang dipindahkan ke sini di lantai bahan ini. Linoleum belum bahan yang sangat diremehkan.

Mengapa Memilih Lantai Mengambang dan Sebagai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment