Monday, May 9, 2016

Skor Meningkatkan Cepat: Top 7 Tips Belajar

Pondok Pesantren Modern - Namun dengan cepat "kurva mendapatkan"? Hal ini tidak begitu mudah. Kami telah menggeledah sistem manajemen konten dan disusun tips belajar yang terbaik yang dapat skor meningkatkan pesat.

Jika produk yang di pintu, dan dengan demikian yang terakhir dan menentukan classwork, mengenakan bertahap lebih dan lebih banyak siswa untuk kertas sukarela dan presentasi yang - dengan harapan bisa cepat meningkatkan kelas belum.

Memang, kedengarannya agak tidak begitu lucu - tetapi tidak harus lari. Kami mengungkapkan bagaimana minggu terakhir tahun sekolah sebagian besar dapat berlangsung tanpa belajar stres atau tekanan:

1. Dasar, untuk meningkatkan skor: motivasi belajar membangkitkan & tetap hidup

Prasyarat yang paling penting untuk keberhasilan pembelajaran dan meningkatkan nilai yang terlibat adalah motivasi Anda sendiri. Tanpa wawasan mengapa dan apa yang Anda harus belajar, keberhasilan sangat sulit dicapai. Cara terbaik untuk mengetahui apakah kita tertarik pada pelajaran dan kami sangat dari dorongan batin keluar sehingga kesepakatan (motivasi intrinsik).

Terutama di saat yang ditandai dengan peningkatan tekanan untuk melakukan, tapi itu jarang terjadi. kain akan dipelajari, apakah kita suka atau tidak. Kami berada di bawah stres. The kehilangan motivasi. pembelajaran yang semakin sulit. Oleh karena itu, saat itu lebih penting bahwa anak-anak tidak kehilangan kesenangan dari belajar. Satu-satunya cara untuk akhirnya meningkatkan skor.

Membayar semua tips berikut deshalbe pada motivasi dari anak-anak. Tanpa bantuan semua belajar apa-apa!

Kebersamaan & dukungan yang baik untuk anak-anak: The umum dan terbuka mendiskusikan kesulitan belajar adalah yang pertama dan tercepat langkah untuk nilai yang lebih baik. Selalu pergi juga penyebab kesulitan belajar di tanah. Ambil keraguan serius dan keinginan anak Anda. Berikan muda dosis yang sehat Anda ketenangan dan kepercayaan diri dalam kemampuan. Pujian misalnya, tidak hanya untuk nilai bagus, tetapi juga untuk keberhasilan kecil dan terutama untuk komitmen - yang dengan demikian memperoleh kepercayaan diri memberikan sayap filler!

Lebih lanjut tentang ini:

7 Tips untuk Orang Tua: Bagaimana memotivasi anak Anda untuk belajar
Sebagai tanda sekolah orang tua merespon terbaik ketika (buruk)
2. Tips untuk meningkatkan skor: Bervariasi belajar
Sture menghafal membuat tidak menyenangkan! Tapi ketika membuat belajar menyenangkan dan benar-benar mengarah ke perbaikan cepat dalam skor? Jawaban kami: Jika materi subjek kering dijelaskan menggunakan contoh yang relevan sehari-hari. Umumnya, ia membawa banyak ketika siswa off kesepakatan dari stapler dan buku dengan substansi:

Untuk membantu dengan cerita belajar, misalnya, untuk lebih memahami konten pembelajaran yang kompleks.
Bagaimana dengan menonton film pada subjek, pergi ke Museum Anak untuk membaca buku yang hebat ... daur ulang? Sering di sini untuk menghadapi banyak mata-efek. → Lebih: metode pembelajaran kreatif untuk siswa
Ketika anak-anak perlu berlatih kosakata, pikiran pertama mungkin adalah daftar kosakata atau kartu indeks menjadi. Tapi mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda, untuk meningkatkan nilai cepat? Dengan pasangan tandem yang berbicara bahasa dengan lancar, bahasa asing baru bisa bermain dengan mudah dan cepat belajar. → Lebih: kosakata Belajar dibuat mudah
Produk seperti penjelajah kotak, games pendidikan dan pembelajaran dengan bantuan komputer mendorong main-main, belajar-sehari-hari terkait dan terutama independen. Peta pikiran dan flashcards membantu untuk melatih memori Anda dan dengan cepat meningkatkan tanda. Tapi mnemonik dan cheat sheet sendiri - tapi hanya untuk belajar, bukan sebagai pendamping rahasia untuk ujian - adalah pendukung besar, karena ketika Anda membuat catatan meninggalkan jejak di otak. Jadi mencobanya; di berbagai macam metode belajar juga sesuatu yang besar untuk anak Anda terikat untuk menjadi. → Lebih: Cahaya belajar (online) alat bantu belajar
tips khusus untuk mata pelajaran yang berbeda:

Belajar matematika menyenangkan
Benci fisika? 6 Tips
8 Tips untuk meredam membaca Kecil
3. strategi pembelajaran individual untuk gaya belajar pribadi
Ada banyak, kiat-kiat belajar kreatif - tapi benar-benar efektif mereka hanya ketika mereka sesuai dengan gaya belajar pribadi. Semua orang belajar dengan caranya sendiri yang terbaik dan dengan demikian tercepat meningkatkan skor. Apalagi jika hanya waktu singkat adalah untuk mempelajari tersedia, penting untuk mempelajari jenis pekerjaan yang berorientasi:

Peserta didik pendengaran - belajar melalui mendengarkan:

Pelajari tercepat ketika ia mendengar materi pembelajaran atau teks dengan keras atau mendengarkan kasus lain.
Belajar kaset, pembicaraan, ceramah, musik, lingkungan yang tenang: alat belajar
Visual pelajar - Belajar dengan sight

Pelajari tercepat ketika membaca informasi, urutan tindakan diamati dan diilustrasikan konten dalam bentuk grafik dan gambar.
alat belajar: buku, sketsa, gambar, belajar poster, video, flashcards
Komunikatif pelajar - belajar melalui percakapan

Pelajari tercepat saat ia memimpin diskusi atau pembicaraan atau memiliki analisis linguistik dari materi pelajaran.
Walkers: dialog, diskusi, kelompok belajar, permainan tanya jawab
Motor pelajar - belajar melalui gerakan

Pelajari tercepat ketika ia melakukan tindakan sekuens dirinya dan mereproduksi dengan cara ini ( "learning by doing").
Walkers: (ritmis) gerakan, imitasi, kegiatan kelompok, bermain peran
→ Lebih: Strategi pembelajaran terbaik untuk keberhasilan sekolah

4. catatan dengan cepat meningkatkan kesempatan belajar digital
Komputer, Tablet, Smartphone & Co hampir tidak diperlukan bagian dari sekolah dan belajar setiap hari. Gambar bergerak, animasi karakter, jalur pembelajaran individu dan umpan balik langsung - Anak-anak terpesona dengan bermain dan belajar dengan media digital dan mereka memiliki banyak bersenang-senang ini.

Secara keseluruhan, pengembangan kesempatan belajar digital menawarkan banyak kesempatan untuk menemani siswa belajar untuk memotivasi mereka dan untuk memperluas pengalaman mereka.

Platform pembelajaran online seperti scoyo mempromosikan disebut eksplorasi (menemukan) pembelajaran menggunakan anak-anak dan relevan dengan pembelajaran kehidupan cerita sehari-hari. Pada saat yang sama, siswa juga dapat mempersiapkan secara khusus untuk pekerjaan kelas untuk meningkatkan tanda cepat: mencoba scoyo gratis

Adalah penting bahwa orang tua menemani anak-anak mereka memulai di Internet dan dukungan. Memang, ada juga banyak bahaya!

Lebih lanjut pada subjek:

10 Tips: media pendidikan dalam keluarga (termasuk link bermanfaat)
Online untuk belajar sekolah - cara kerjanya!
5. Sedikit waktu untuk meningkatkan nilai? pembelajaran terfokus

Jika sedikit waktu tersisa untuk mengimbangi belajar defisit dan dengan demikian untuk meningkatkan tanda, sangat penting untuk mendapatkan target. konsentrasi penuh sehingga pekerjaan kelas, yang karena berikutnya.

Yang baik dapat membantu kurikulum - untuk jadwal dan struktur memberikan keamanan. Anak-anak perlu. orang yang dicintai harus langkah mereka dapat menentukan dan memutuskan kapan yang terbaik adalah / belajar lebih.

Berarti: Buat rencana belajar bersama-sama - jika anak Anda tidak bisa sendirian. Libatkan anak Anda dengan dan mengintegrasikan kali belajar tegas dalam rutinitas sehari-hari.

Dimana: Unit belajar tidak harus mengambil terlalu banyak waktu, sehingga anak Anda masih waktu untuk bermain di sore hari. Anak-anak perlu istirahat secara teratur untuk durchschnaufen - ini memberikan ruang otak untuk informasi baru.

Membuat orang tua untuk fakta bahwa kesepakatan anak Anda pada hari dengan hanya satu subjek dan tidak terus berubah tema dan fokus. Multitasking dilarang!

Belajar 6. Terkonsentrasi di lingkungan inspirasi
Karena kita adalah topik berikutnya sama: belajar yang efektif dan dengan demikian skor meningkatkan cepat, hanya seseorang yang difokuskan pada tugas. Dan faktor yang paling mengganggu sering di sekitar langsung dari ruang belajar: Pastikan bahwa TV, ponsel atau saudara tidak berada dalam jangkauan. mempromosikan secara bertahap konsentrasi pada anak-anak: → Lebih

Setidaknya sama pentingnya adalah ruang belajar dilengkapi dengan banyak cahaya, pena berwarna-warni dan banyak kompartemen penyimpanan. → "Di sini saya belajar Anda!" Menyiapkan tempat belajar yang sempurna

Tapi semua orang belajar dengan caranya sendiri dan tentu saja di tempat yang berbeda di terbaik dan tercepat: satu di meja biasa, yang lain di alam liar, dan lain lagi di kereta api atau di kereta. Untuk nilai-nilainya meningkatkan pesat, adalah penting bahwa Anda merasa baik di tempat pertama.

7. Bimbingan Belajar & Dukungan Belajar untuk meningkatkan skor
Beberapa topik yang tidak begitu mudah dipahami, dan bahkan jam menjejalkan panjang dan intensif tidak membantu kadang-kadang. Diskusikan dengan anak Anda dan guru, jika memiliki memang defisit belajar mungkin wajah yang lebih besar dan mempertimbangkan apakah kuliah bisa menjadi dukungan yang baik bagi peningkatan catatan bersama-sama mungkin.

Karena: Beberapa siswa membutuhkan "pendamping" ketika belajar atau penangkapan dari kurikulum untuk skor mereka meningkatkan cepat dapat. Ada berbagai pilihan les.

Keberhasilan belajar melalui dukungan tambahan memberikan anak lebih keamanan dan menghapus ketakutan pekerjaan kelas berikutnya.

Perhatian: Bebaskan anak Anda dan membantu mereka memahami bahwa pendidikan adalah benar-benar tidak ada yang salah dalam keputusan. Aktif bertanya apakah itu bahkan ingin mencoba sesi tutoring, dan berbaur idealnya dengan guru pada varian yang paling tepat dari dukungan ekstrakurikuler dari.

Jika Anda mengambil peran ini guru sebagai orang tua, Anda mengamati, jika Anda mencegah ikatan emosional dengan anak Anda dalam dukungan profesional. Harus ada perselisihan antara Anda dan anak Anda atau untuk situasi tegang, karena anak tidak memahami laporan Anda, Anda harus mempertimbangkan apakah bentuk profesional tutoring mungkin akan lebih baik.

Skor Meningkatkan Cepat: Top 7 Tips Belajar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment