Monday, May 9, 2016

Tidur dengan Kayu atau Dicat?

Ruang Keluarga dan Pendidikan - Tidur ganda dalam sambutannya "khas": pada dasarnya, dan lacquer putih. Sebuah tradisi yang tidak pernah menetapkan.

Kami menawarkan pilihan tempat tidur kayu dengan beberapa elemen yang sama: materi yang mereka dibuat di satu sisi, gaya modern, sederhana dan minim lainnya. Tidak adanya sengaja elemen dekoratif berkonotasi gaya chic alami, terhubung ke kanan klasik dari perangkat. Dan keanggunan kesederhanaan tidak menghalangi pemeriksaan rincian, penyempurnaan warna dan bahan kombinasi, seperti mengikuti thread jika Anda memilih untuk memberikan kamar tidur dengan gaya modern.

Pilihan model dengan struktur yang signifikan dengan mudah memungkinkan mereka untuk dimasukkan ke dalam kamar ukuran kecil. Kayu, sekarang diproses dan dirawat di pelat tipis, kemudian diusulkan dalam berbagai solusi untuk memenuhi kebutuhan apapun.
Adapun kombinasi permukaan, dengan tempat tidur dasarnya mendukung adalah warna netral untuk dinding, langit-langit dan aksesoris yang lengkap di ruang menyenangkan; tetapi jika tempat tidur putih, lebih baik dari apa pun pada cokelat dan game abu-abu, atau sebaliknya, bahkan dalam nada terang. Untuk tidur dikombinasikan, dua kriteria: baik sama atau pernis cahaya atau kayu lainnya.

Di mana ruang besar, dapat memilih untuk menempatkan tempat tidur di ruang tengah; Dalam lingkungan harus memungkinkan setidaknya 16 meter persegi, gerakannya. Dalam hal ini, Anda dapat memilih untuk sandaran kepala, bentuk kompleks juga di protagonis sebenarnya dari lingkungan, juga dapat berfungsi sebagai dukungan untuk cara lain.

Poliform Memo adalah tempat tidur dengan bentuk tipis dan struktur bijaksana. Namun sentuhan keahlian dalam penyelesaian kepala ranjang, desain kaki dan kurva elegan dari semua elemen membuatnya unik. Terbuat dari kayu yang dicat di 28 warna tersedia dalam dua panjang dan dua kedalaman dan dalam versi kenari. Ukuran L 196 x D 233,6 x H 87 cm. Harga 1638 EUR.


Konduktor, tertanam balok 27-diputar dalam bingkai melengkung yang bertindak sebagai struktur. Terbuat dari Wenge abu kayu solid atau walnut yang solid. Ini dilengkapi dengan tempat tidur pisau disesuaikan. Ukuran L 175 x P 217 x H97 cm. Harga: dari € 2,550.


Kesederhanaan dan keintiman, ukuran kecil dan bentuk yang manis ciri Offshore Porro B dengan kepala yang manis. Komponen dari komposisi adalah platform atau meja hemlock kayu, biji-bijian sangat jelas dan kaya dari hutan Amerika Utara. Kepala dan bingkai tempat tidur yang tersedia dalam berbagai matt dan pernis gloss. Ukuran L 182 x W 222 x H 90 cm. Harga yang tersedia dari € 2.660.


Tempat tidur Ayrton Frighetto memiliki desain yang sangat mencolok. Dengan relung dalam tabel terintegrasi dengan kulit atau kulit imitasi struktur untuk bekerja tercakup dalam warna yang kontras untuk membantu dengan permukaan kasur. Struktur terbuat dari kayu. Pelari dalam aluminium chrome. Tiga ukuran yang tersedia. L 242 x W 224 x H 42 cm; L 262 x W 224 x H 42 cm; L 275 x W 224 x H 42 cm Harga 4089 EUR.


Memperingati Zanette memiliki tempat tidur dengan bentuk menenangkan itu. Dengan kepala melengkung khusus di kayu atau kulit Terbuat dari dekorasi kayu yang dipilih Padat Gelap Oak, Crete, Noce Canaletto, tersedia gloss dalam berbagai warna. Mereka tersedia dalam empat lebar yang berbeda kasur dengan bilah kayu. Harga dari 2100 € dalam versi kayu.


Infolio dari Caccaro ditandai dengan bagian kepala masing-masing, bahwa dua meja samping tempat tidur diintegrasikan ke permukaan terus menerus. Direncanakan dalam berbagai ukuran, terbuat dari beech alami atau dalam pelaksanaan di matt putih salju atau dibuat matt. Ukuran L 280 x W 208 x H 82 cm. Harga 2.650 EUR.


Sempurna tradisi Lema, Theo tidur menggabungkan kekayaan dan kehangatan dari kayu dengan garis yang bersih dari garis sederhana dan elegan. Detail dari bagian kepala, lebih tipis, kontras harmonis dengan struktur, mengganggu bentuk linear. Terbuat dari abu hitam pori terbuka atau abu batubara. Dua langkah-langkah yang tersedia L 217 x P 175 x H 89 cm; L 217 x W 185 x H 89 cm. Harga 1720 EUR.


Eropa Gordon adalah tempat tidur dengan headboard dilengkapi dengan dua elemen bantal. Tersedia tembakau Finishing, Oak dimasak Putih Ash. Ukuran L 229 x P 175 x H 84,5 cm. Harga 1483 EUR
.

Trysil Ikea tidur rel disesuaikan untuk posisi kasur dari ketebalan yang berbeda. Bagian kepala miring Anda dapat membaca dengan nyaman di tempat tidur. Tersedia dalam dua selesai: coklat gelap atau dicat putih. Ukuran L 209 x W 165 x H 98 cm. Harga 89,90 Euro.


Walnut Amerika padat untuk tidur Selamat malam Valentina Ceccotti. Headboard tinggi proposal khusus melengkung bilah dengan sandaran rendah dengan jok kulit. Ukuran L 210 x W 240 x H 131 cm. Harga atas permintaan.

Tidur dengan Kayu atau Dicat? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment