Saturday, June 11, 2016

Dapur Dengan Pintu Polos. Gaya Kontemporer

Efek dekoratif dalam model ini dimainkan pada perubahan kromatik antara bagian yang berbeda dari dapur atau antara dinding mobile. Berikut ini adalah gambaran, melihat kemungkinan estetika yang berbeda.

Dapur dengan pintu tanpa profil, gagang atau tombol-tombol memiliki sebagai fitur utamanya untuk menunjukkan dengan permukaan halus sempurna dan terus menerus, tidak terputus. Bahan yang mereka dibuat demikian ditingkatkan: warna di cat, gandum pada mereka dari kayu. gunakan untuk membuka dan menutup laci, model ini atau push-tarik sistem atau alur "ngarai" untuk menggantikan menangani dan menciptakan perpecahan halus antara pelat, lain kedalaman front-tekstur menekankan minimal tapi efektif motif dekoratif.

Jenis pintu adalah dapur yang berbeda gaya kontemporer, keanggunan abadi. Komposisi-komposisi ini mungkin "menggabungkan" dengan dinding di mana mereka berdiri, terutama ketika dicat dengan warna yang sama, atau memecahkan begitu jelas dari ini. Seringkali efek dekoratif dapat dibiarkan berlaku pada pilihan selesai, seperti dengan pola bunga atau geometris wallpaper yang latar belakang yang sempurna untuk dapur unit padat atau warna mabuk. Jika permukaan yang jelas, sehingga cahaya tercermin pada permukaan cermin dengan meningkatkan kecerahan.

Salah satu detail terakhir "hampir": tidak adanya pegangan membuat pembersihan lebih mudah dan lebih cepat, dan tidak mengikat dengan kombinasi dengan bahan logam lain di lingkungan, meninggalkan lebih banyak kebebasan dalam kombinasi.

Mewah sederhana untuk Snaidero Idea, memasak dengan garis yang bersih dan banyak lagi. Ini telah pintu dicat, pembukaan berarti dari alur yang membentang di sepanjang perimeter dan bar ditandai dengan rincian teknologi seperti pencahayaan diproduksi di bawah dinding aluminium dan dilengkapi dengan outlet yang menyamar terintegrasi LED atau alat. Sebuah dasar dengan pintu di matt hitam dipernis ayunan ukuran L 60 x W 64 x H 78 cm. Harga € 218
Warna-warna netral dan halus untuk Mila Cesar bahwa dasar dari pintu melamin Synkroporo Larch rumit jelas dan dalam kolom dan satin lemari dipernis putih: semua dibentuk dengan alur langsung ke piring. Hal ini dilengkapi dengan cepat makanan ringan laminasi putih untuk laminasi atas Nadir mendekati beton berwarna. Sebuah kolom untuk oven dengan dua satin pintu dicat putih ukuran L 60 x W 57 x H 198 cm. Harga € 712,48.
Riclantica Valcucine didominasi oleh pintu super tipis, hanya setebal 2 mm, stainless steel sandblasted pertama, kemudian dipoles dan akhirnya dilindungi dengan nanoteknologi. Pintu-pintu berkat sangat resisten terhadap struktur rangka aluminium dan desain bijaksana yang membuat mereka ringan, tahan terhadap air, uap dan panas; Mereka dilengkapi dengan pembukaan leher. Permukaan bekerja inovatif terbuat dari kaca dengan perlindungan khusus, adalah panel dinding di Oak Tactile Millenium. Harga atas permintaan.
Allegra Aleve Stosa memiliki pulau, yang terhubung ke dinding dengan cara multifungsi lantai dasar makanan ringan. Dasar yang high gloss laminasi bahan elm Malta dan merkuri; pintu dilengkapi dengan sistem pembukaan beralur. hari elemen Zeta di matt kontras piring kuning juga. Dasar modul 60 cm. Harga € 140
Extra.go Veneta Cucine memainkan elemen dipernis gloss dengan warna kontras. Basis ditangguhkan dan tidak memiliki pegangan dan profil: pada kenyataannya, pintu terbuka berkat sistem inovatif dengan pegangan ketebalan dipotong. Ukuran L dasar 60 x W 57 x H 90,4 cm. Harga € 285 AD.
Pori termal disinkronkan dengan vertikal biji-bijian kayu efek finish untuk orang lain di matt laminasi polos modern dan penting, 02 AK Arrital, basis alternatif dan ditutup elemen. Pintu-pintu yang dibuat oleh tepi pada 30 ° dan terbuka tanpa pegangan. Harga atas permintaan.
Tetrix Scavolini dibentuk oleh serangkaian unit dinding geometris dengan pintu kaca dalam warna abu-abu dan dicat unit terbuka. Di dalam basa, yang dapat diakses melalui pembukaan di ngarai, ada laci dan tarik-keluar keranjang. Harga atas permintaan.
Pusat pulau dengan desain penting ciri Crete Del Tongo, model ketelitian, yang sempurna menyesuaikan dengan hidup. Dasar dalam inovatif Fenix ​​NTM Hitam Dakar, beludru dan matt laminasi ditingkatkan oleh Oak View panel. Pintu terbuka melalui jurang. Sebuah basis di Fenix ​​NTM dengan pintu berengsel dan dua rak ukuran L 60 x W 60 x H 78 cm. Harga € 241
Pusat bar pulau makanan ringan yang disediakan oleh Monolith SCIC, persegi dan dapur kompak, yang mencakup semua fitur. Basis dibakar oak dengan butir halus dan di atas, sebaliknya, itu terbuat dari baja dipoles. Unit dinding, kolom dan pulau yang di Piano finish; Pintu dilengkapi dengan pembukaan push-pull. Harga atas permintaan.
Gaya kontemporer untuk Ice Febal yang menggabungkan unsur-unsur seperti yang diinginkan untuk menciptakan ruang terbuka "untuk mengukur media" tersedia dalam lima puluh warna. Ini memiliki kolom per hari dan berjalan-jalan besar di lemari ideal untuk menyimpan handout, oven, lemari es dan area cuci. Unit dinding dalam matt pernis Mandarancio dan bergantian dengan elemen terbuka basis Olmo Tembakau yang dimuliakan. Harga untuk versi dasar € 4.200.
Sebuah linear dan komposisi kompak untuk Erika Aran Cucine itu. Dengan kehadiran bahan inovatif seperti Fenix ​​NTM, resin termoplastik revolusioner, yang bahkan dicirikan diperbaiki Pintu-pintu di mocha oak dan putih mengkilap dan tidak memiliki pegangan. Harga atas permintaan.

Dapur Dengan Pintu Polos. Gaya Kontemporer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment