Saturday, June 11, 2016

Tren Terbaru di Furnishing Ruang Tamu

Harga Lantai Kayu - Mana lebih baik untuk membawa kepribadian Anda bersinar, seperti di ruang tamu? Di mana Anda penonton yang mewakili, saya membayangkan saya ... akses ke mediasi pakaian penting seperti itu. Dan itu terserah Anda apakah hasil mendekati gaun malam lebih, model bisnis yang nyaman dan stylish santai. Hal ini tergantung pada apa yang Anda "di rumah" adalah.

Fungsionalisme modern menjadi semakin populer. unsur-unsurnya (seperti sofa Barcelona) memasuki ruang tamu lebih maskulinitas dan keanggunan dari orang-orang.

Dipinjam dari utara

Unsur-unsur tradisional "santai" dalam gaya Skandinavia cocok berterima kasih kepada modern, bahwa usahanya untuk mencari Suave seringkali beroperasi secara aseptik. Masih dipertahankan keanggunan yang hanya terbatas - kombinasi dari bagian yang berbeda dari furnitur untuk mengukur peralatan yang sangat sedikit, Kursi dan kaya sarat dengan sejumlah dekorasi. Unsur umum juga rak dinding terbuka dan grafis atau cetakan dengan tipografi yang berani. Kepatuhan dengan berbagai elemen, misalnya, Anda akan mendapatkan palet warna seragam nada alami atau dingin, atau kombinasi dari nuansa satu warna. Mendapatkan merek dagang daerah keanggunan dihuni tersebut dengan dekorasi dalam bentuk emas, tembaga atau kuningan fitting.

Seperti hitam kecil. Hanya interior klasik adalah hambar di kursi pandangan pertama. Tapi Barat di mana-mana, dan karena itu mereka adalah ikon layak elegan.

Berguna, kopi, meja kopi. Simpan dan nakombinujete keuntungan diversifikasi atau membuat ruang.

Berbagai tabel harus melengkapi dan bukan sebagai bagian dari furnitur.

Tanpa suplemen, telanjang. Hanya putih dan abu-abu. Ini adalah praktis dan ideal substrat interior modern dan kreatif.

Membawa keluar artis. Mural dapat mewakili lembar memo biasa atau bayi gambar kecil. Menyatukan tikar putih klasik.

Pikiran muda. warna optimis dan cerah dengan "lusuh" layar di ruang tamu industri muda turun. lampu lantai yang terbuat dari logam putih bersinar di malam hari membuat saat membaca, tetapi dapat membungkuk meja kopi.

Halus romantis. garis bulat, warna pastel ungu dan bahan lunak adalah pilihan dari orang-orang yang memikirkan detail nyaman. suplemen komposisi monokrom menyegarkan tekstur dan bahan yang berbeda.

Biarkan bersinar. Rekonstruksi tempat non-tradisional menjadi hidup ketika suasana hatinya mengangkat beberapa gerakan yang signifikan. Lime kursi ego adalah pada variabilitas dan warna yang ideal untuk ruang gelap kecil.

Berpakaian musim gugur. Brown dan bertindak oranye benignly begitu lembut dan lounge modern dan pot. chandelier tembaga dalam hal ini adalah untuk pilihan yang sempurna - cerah dengan mewah lilin.

Jenis apartemen. Empat dinding putih dihiasi dengan perabotan modern membutuhkan sebuah karya seni dalam bentuk gambar atau lampu kristal. kursi adalah warna mencolok dan sudut bulat dan menyenangkan.

Tempat duduk Fritz Hansen Alphabet

Gentlemanship pesona yang tepat. Kulit hitam, kayu dan fungsi yang khas interior klub tuan-tuan ini. Tapi gambar nya sentuhan furnitur bohemian dan putih atau aksesoris melunakkan dia.

Strictly fungsional desain furnitur praktis bahkan memenuhi Desalto merek produk. Salah satu contoh adalah meja putih Liko.

Di permukaan, itu tergantung. Terletak di sebuah bangunan bersejarah? Carilah di bawah plester. Anda bisa menemukan elemen kunci interior yang elegan. Velvet Sofa Vibieffe Opera ia menjadi oposisi yang layak.

Duduk dan bergabung. Kombinasi sensitif dari tempat tinggal kuno, lantai kayu dan abu-abu dengan jaminan furniture tradisionalis interior abadi dan gurih.

Struktur khas dari kayu & Tradisi mengatakan Canape kursi karakter asli.

Pilih Bahan

Meskipun tampaknya baku bata, kayu tidak diobati, jerami alam atau rami kanvas milik negara, sebaliknya adalah benar. Pertama, bahan-bahan ini telah merambah ke Lofts perkotaan dan murah, self-help interior. Hari ini, bagaimanapun, membawa kehangatan dan tradisi untuk ruang hidup modern. Sebuah sumber yang hidup inspirasi dapat kafe yang bagus di mana lebih "kerusuhan" dan pemborosan diperbolehkan.

Berpihak bata dicat tindakan putih lembut dan anggun. Jika Anda tidak dinding bata, apalagi - menjaga keaslian, Anda meraih bahan untuk tangan kedua.

Kursi dapat diganti dengan tepat atau suplemen meja rapat atau tangan.

Merek Windsor Arketipo sofa Chesterfield sofa terinspirasi, merupakan tren yang kuat dalam bentuk aneh dari tombol.

Etnovzory otentik dan geometri ekspresif. Baik oleh karena itu cocok untuk kedua karakter: yang kekurusan modern dan patinated kekasaran.

Hitam kulit dan logam menghidupkan kembali gambar berwarna, aksesoris dan pola.

Bagaimana manis. Dominan yang penting dalam interior modern. Namun, jika Anda memilih kursi yang tepat, unsur-unsur lain dari sensitif pemilu.

Tren Terbaru di Furnishing Ruang Tamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment