Tuesday, June 28, 2016

Kamar Mandi: Bagaimana Anda Inginkan? Berikut Adalah 3 Pilihan Gaya

Kamar mandi yang Anda sukai? Kami mengusulkan tiga solusi: pertama terinspirasi untuk warna alami seperti krem ​​dan coklat, yang kedua dimainkan pada campuran nada hangat dan dingin, dan yang ketiga dari chic lingkungan bohemian.

Merenovasi kamar mandi merupakan prasyarat bagi banyak dan pertanyaan-pertanyaan yang Anda mengkonfirmasi tempat ini. Kadang-kadang pertanyaan, teknis tetapi juga pilihan estetika yang penting adalah. Mari kita lihat bagaimana untuk memecahkan lingkungan, mencoba kebutuhan fungsional dan selera pribadi untuk bertemu.

Furniture: protagonis adalah komposisi dengan toilet. Dimulai dengan ruang yang telah tersedia, Anda perlu memilih berdasarkan kebiasaan pengguna: laci malah membuat satu ruang internal mengatur perbedaan. Koleksi furnitur kamar mandi sering sekali: dari pilar untuk menggantung kesehatan di.

Kesehatan: Di keramik putih dikombinasikan dengan wastafel dan bak mandi di bahan lainnya. Hanya ada 45 cm pola dalam dan hanya 35 cm lebar, yang melarutkan kamar mandi minimal. Jika Anda mengganti vas, fokus ke posisi knalpot (di lantai atau di dinding): Dua jenis tidak selalu kompatibel. ditangguhkan tersebut mengharuskan jangkar khusus.

Lapisan: Hari ini adalah bahan dominan stoneware, juga pergi berlaku kayu versi dan batu. hanya ingat untuk keramik yang ganda dipecat hanya pergi ke dinding, sedangkan single-firing cocok untuk meletakkan di tanah. Jika berkaitan dengan koleksi atau bahan, memperhatikan ketebalan yang dapat bervariasi tidak lebih dari 2-4 mm.

1. radiator jembatan Cordivari (www.cordivari.it) baja karbon adalah 40 x H 176,7 cm Tersedia dalam 90 warna dan ukuran L. 2. berdiri bebas oval mandi Oval berdiri bebas Idea Group (www.ideagroup.it) adalah Aquatek bahan teknis tahan, putih atau berwarna, lembut untuk disentuh; Ukuran L 170 x W 70 x H 50 cm, tanpa pajak, biaya € 4.000. 3. pelapis dinding seri Oficina7 tembakau single-dipecat tubuh putih 32,5 x 97,7 cm cocok warna dan garis pola di lantai Series SistemN porselen periuk 60 x 60 cm berwarna pasir; semua Marazzi (www.marazzi.it).

1. dingin Quar Brem (www.brem.it) dengan persegi bagian nozel lintas dalam ukuran L 30 x H 180 cm biaya € 968. 2. Ubin Coll. Giverny Faetano Del Conca (www.delconca.com) berada di enamel merah berpori tunggal dengan bunga besar dalam pencetakan digital; Dimensi 20 x 50 cm dan tanpa PPN per meter persegi biaya € 36,20. 3. tidak berbau dan siap untuk digunakan tambahan koleksi matt enamel Terinspirasi oleh Pantone MaxMeyer (www.maxmeyer.it) tinggi meliputi efek; Format 0.5-liter biaya € 16,90. 4. Komposisi Coll. Font Scavolini kamar mandi (www.scavolini.com) basis ditangguhkan kaca dipoles, dengan cermin dengan pencahayaan Magnetique dan wastafel dukungan shell terbuat dari putih marmer Carrara. 5. butir semen Ultratop Loft W Mapei (www.mapei.it) memungkinkan Anda untuk menghias lantai Anda dengan sekop atau efek berawan, terutama nuansa warna dengan penambahan pewarna Ultratop pasta warna.

1. Lapisan dinding Evanescence - Coll. Sistem basah ™ Dinding & Deco (www.wallanddeco.com) untuk kamar basah dengan tema yang berbeda tersedia; Biayanya 160 € per meter persegi. 2. Dalam versi air dan uap, Aqua Desain kabin Grand (di www.grandform.it) dengan geser kaca tempered 8 mm disesuaikan, biaya € 3550 di versi dasar.

Kamar Mandi: Bagaimana Anda Inginkan? Berikut Adalah 3 Pilihan Gaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment