Monday, April 11, 2016

Design Apartemen 50 Meter Persegi


Sebuah rumah 50 meter persegi dengan banyak solusi yang akan disalin: pintu kayu diambil, dinding lis plester, utilitas dan lebih tersamar.

Sebuah apartemen kecil 50 meter persegi, yang dibeli dalam kondisi sangat miskin, telah berubah menjadi rumah fungsional, dengan kamar mandi yang besar dan ruang untuk berisi tersembunyi di dalam dinding. Sebuah rumah kota '20s, rumah telah direnovasi dan dilengkapi dengan peralatan baru dan selesai di lantai dan dinding. Ditandai dengan distribusi internal khas rumah pengadilan, dengan hanya paparan pada satu sisi kecuali jendela untuk sebuah halaman kecil, adalah kinerja yang lebih layak huni dan efisien dengan memperbesar ruang tamu dan kamar mandi: untuk mendapatkan ruang yang diperlukan, dapur itu digabung dengan ruang tamu dan ruang sedikit 'ukurannya.

Ruang tamu adalah stylish dan keren pada saat yang sama, ditandai dengan gaya cukup tradisional sofa dengan sandaran lengan bulat, kursi kembar dan meja kopi persegi di kayu dipernis. Di dinding, berdiri panel yang jelas dikombinasikan dengan lukisan pastel; cermin emas berbingkai besar dilengkapi dengan sepasang applique krom dengan kap lampu.

Ruang tamu termasuk dapur: komposisi "L" daerah mencuci dan fungsi memasak dipisahkan dari sudut. Pencahayaan dari seluruh lingkungan diselesaikan dengan applique, di bawah lampu dinding dan suspensi atas meja. dapur putih dan meja laminasi dengan kursi logam dan kain "Bersih", jaringan bahan sintetis bisa dicuci, pas di ruang tamu didominasi oleh bolak biru-putih. Dalam rangka untuk memiliki lebih banyak rak dan bahkan mengambil keuntungan dari bagian bawah dinding di mana ada adalah panel kayu, Anda telah memilih langkah yang berfungsi sebagai struktur rak: dengan dampak visual minimum dan nilai tampilan, menghias begitu menyenangkan untuk bagian dari dinding yang kosong.


Mengingat ukuran kecil rumah, selesai biru dinding dan lantai parket direproduksi dalam lingkungan yang berbeda, untuk mencapai kesinambungan. Pintu diambil: bingkai jendela tua, ditandai dengan profil dekoratif juga di sepanjang tiang temboknya, menjadi sasaran pemulihan: diampelas hingga membawa kembali untuk melihat kayu, semen di daerah memburuk dan kemudian dicat dengan enamel khusus. kaca adalah asli, bersih dengan pelarut tertentu; pegangan baru. efek optik: mengapa pintu ashlar itu diambil oleh lis putih baru, tinggi 100 cm: terbuat dari plester (tetapi Anda juga dapat menggunakan kayu yang lebih murah atau plastik), memiliki frame dan pinggir diterapkan dengan perekat untuk semen dan kemudian dicat. Band ini, serta menghias dinding, Timbangan visual sempit, tinggi ketinggian lulus.

Dari ruang tamu akses langsung. Dalam lingkungan ini, dilengkapi dengan meja dan tempat tidur besi vintage, panel kayu berubah menjadi sebuah band sederhana dicat putih dan dihiasi dengan hanya dua profil horisontal. Di kamar tidur ini didukung dengan dinding bawah: lingkungan berbentuk tidak teratur mewajibkan untuk posisi ini, juga yang terbaik untuk mengatur meja dan memiliki ruang yang memadai untuk bagian itu. Ketika memilih warna tetap, bahkan untuk linen, silih bergantinya biru, biru muda dan putih.

Di sudut, penelitian

Dalam ruang kecil antara pintu masuk ke kamar dan jendela itu ada tempat untuk meja dua laci, diterangi oleh minilampada meja. Daerah ini memiliki cahaya alami yang baik dan juga menghasilkan bagian dari layar daun pintu.

The walk-in closet, dibuat dari awal di ruang yang terpisah, dilengkapi dengan permukaan-ke-langit-langit pilar logam dan ditutup oleh "tak terlihat" karena membawa ke garis dinding. Dalam lemari rendah menyediakan lebar pull-out, di atas rak pada pandangan dan pusat gantungan pipa.

efek pencahayaan di kamar mandi

Kamar mandi telah diperluas dan ditingkatkan dalam kegunaan dari susunan sejajar dengan wastafel dan kesehatan di sisi jendela, sedangkan niche besar di wajah telah dibagi antara mesin cuci dan mandi. Pergantian sederhana ubin hitam dan putih ukuran kecil menghiasi dinding. Untuk permainan dua warna dinding cladding telah memilih dominasi putih. Jadi dalam lingkungan, dari dimensi yang terkandung, meningkatkan perasaan kecerahan dan ruang, terima kasih juga ke permukaan "diamond" dan gloss dari ubin.

    Kesehatan bentuk yang kompak adalah model ditangguhkan dengan stopkontak. Mengingat berat toilet dan bidet, dan ketebalan kecil dari dinding yang ada, sudah perlu untuk menambahkan, dalam renovasi, dinding rendah dari batu bata, di mana untuk memasukkan kurung untuk penahan dan melewati pipa knalpot. Solusi ini juga menawarkan dukungan minipiano.

proyek

-Benar direnovasi pada selesai, apartemen telah dimodifikasi hanya dalam distribusi fungsional di bagian: dapur sebenarnya telah dipindahkan ke ruang tamu mengambil keuntungan dari kehadiran tanaman di dinding partisi. intervensi telah dilatih terutama kamar mandi, yang telah memperoleh di permukaan dan di aeroilluminazione, mengingat bahwa jendela ia berbagi dengan dapur sekarang benar-benar di pembuangan. Bagian dari dapur tua juga digunakan untuk menciptakan ceruk di mana untuk memasukkan built-in lemari diakses dari lorong. Kendala utama dari lay-out diwakili oleh dinding plug yang, tidak bisa dihancurkan, telah membatasi perubahan struktur asli: khususnya tidak mampu mengeksploitasi rekaman persegi lorong pintu masuk, yang namun melakukan fungsi ganti . Dari ruang tamu-dapur Anda masukkan tanpa saringan di kamar tidur utama; dikurangi untuk memperbesar ruang tamu, ini bagaimanapun ditingkatkan, tidak ada bukaan di sisi, luas walk-in closet yang berkembang secara online.

Design Apartemen 50 Meter Persegi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Brenna Lenore Blakey

0 comments:

Post a Comment