Friday, April 22, 2016

Keramik Dekoratif untuk Interior

Dekorasi Rumah Lantai

Harga Lantai Kayu - Pilihan lantai dan selesai di rumah merupakan langkah penting untuk desain lingkungan rumah Anda.

Hal ini sering ditentukan oleh sejumlah persyaratan, selera, kombinasi dan hubungan dengan estetika dan perabotan pergi untuk menghubungkan Anda menyisipkan kemudian pergi.

Meskipun sangat sering pilihan jatuh pada lantai kayu dan parket, terutama di daerah pemukiman, mereka banyak digunakan di pasar sangat halus keramik dan sangat dekoratif, dapat membuat tanah bahkan tanpa perabotan elemen.

Keramik antik sebagai lantai untuk rumah

Di antara inovasi dalam dunia keramik untuk lantai kita menemukan kerangka koleksi, REFIN, yang ditandai dengan antarmuka grafis yang sangat bagus dan indah yang perikanan untuk menafsirkan sebagian dengan tradisi dan sedikit "sekali lantai keramik lagi.

Dekorasi geometris dan bahkan berkelok-kelok; permainan berdebu warna dan bagus untuk melihat mengingatkan bunga khas grafis keramik Italia dari 50-an. Dengan cara ini, dalam gambaran, lantai dari karpet nyata muncul mengingatkan, hanya mampu untuk menghias di lingkungan. Sebagai hiasan majolica, suara yang tidak biasa dan warna bermain, juga menggunakan dengan perubahan yang efektif dari skala, yang memberikan gerakan dampak visual dan diperkuat.

Keramik lantai indah di rumah Anda

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih spektakuler dan menunjuk ke desain, maka Peronda Ceramicas yang tepat untuk Anda.

Sebenarnya terdiri dari beberapa merek, perusahaan dalam katalog dalam waktu terakhir lebih dari 20 koleksi baru, yang dirancang untuk memenuhi pencarian untuk khalayak yang lebih luas. Serta potongan dekoratif khusus, Peronda telah dipoles porselen enamel, museum atau bahkan mengkilap tapi imitasi kayu, yang mampu menggantikan lantai. Untuk solusi dalam pasta putih atau merah Peronda, ideal tidak hanya lantai, tetapi juga untuk pelapis.

Akhirnya, bagi mereka yang mencari sesuatu yang artistik, tapi modern pada saat yang sama, ada kreasi dari Peronda Mode Lab, perusahaan sedang mencari untuk membawa pada seni, seniman mencoba menggunakan perusahaan klaim, perusahaan Artist mencoba.

Keramik ultra-tipis bawah

Di antara yang paling terkenal, di sini adalah merek sejarah Lea Ceramiche, yang hanya ada Cersaie 2013 disajikan sejumlah produk baru terutama dicari dan dikembangkan dalam hal teknologi. Saya berbicara tentang Slimtech 5plus, sebuah periuk komposit sangat tipis, sempurna di kedua rumah dan di ruang lingkungan komersial dan pameran, tunduk pada banyak lalu lintas kaki.

Slimtech 5plus sistem finishing yang bagus untuk lantai semua jenis menjadi, bukan hanya karena tidak ada banyak ruang berkat ketebalan di availing sehingga berkurang, tetapi juga karena untuk tujuan praktis dan shutter, sangat mudah untuk memotong dan menerapkan sementara menjamin daya tahan, ketahanan dan bahkan kebersihan. Akhirnya, last but not least, itu juga sangat baik untuk melihat.

Lantai keramik grafis dan dinding

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Dalam dunia keramik untuk lantai dan tidak hanya cara hias, kami menemukan merek Ceramiche Bardelli, seluruh jajaran produk sangat istimewa dan sangat indah dalam katalog.

Selain lantai, menemukan katalog, kami memiliki berbagai pelapis untuk dinding dengan grafis yang benar-benar menarik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Misalnya, seri penggemar dibuat koleksi 6 topik yang berbeda, dengan tangan dan pada latar belakang putih glossy, berdasarkan 40x40 cm ganda dipecat.

Tapi Bardelli keramik juga terkenal untuk koleksi didedikasikan Fornasetti, satu set benar-benar tidak biasa dari kreasi grafis nya, seperti perpustakaan, ada 11 pola dari beberapa buku warna, Almanak Matahari, kuning dengan banyak gambar grafis yang jelas dalam warna atau bahkan berita, berlapis dengan kupu-kupu yang berwarna-warni dan kliping koran.

Fornasetti juga protagonis, dikhususkan pada saat ini di Milan Triennale, sebuah pameran pada hari ulang ke-100, di mana untuk menemukan lebih dari seribu karya seniman serba ini, arsip yang dimiliki oleh Barnaba Fornasetti, dengan bisnis lebih lanjut dimulai oleh ayahnya. Pameran akan berlangsung hingga 9 Februari 2014 dan dapat dikunjungi dari Senin hingga Minggu 10:30-20:30. Untuk informasi lebih lanjut tentang pameran Fornasetti, Anda dapat melihat di situs Triennale Design Museum di sini.

Keramik Dekoratif untuk Interior Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment