Friday, April 22, 2016

Sofa dengan Mekanisme. Untuk Setiap Jenis Relaksasi


Sofa dengan mekanisme memungkinkan relaksasi disesuaikan dengan kebutuhan Anda, berkat transformasi, mekanis atau manual, industri kemasan.

Sofa harus, menurut definisi, tempat di mana Anda dapat bersantai dengan nyaman. Mekanisme canggih, selalu membuat kehadiran unsur-unsur sliding, padding nyaman di tempat tugas ini kursi yang lebih nyaman.

Anda dapat memilih struktur yang hanya memiliki fungsi headrest berbaring, atau dengan memodifikasi ketinggian belakang, atau hanya mengatur posisi pijakan kaki. Bagi mereka yang lebih model dengan mekanisme manual, Anda hanya dapat memilih perpindahan gerakan kursi atau headrest; dengan gerakan sederhana, struktur kedalaman sofa pemberian asli dari transformasi kursi. Beberapa model juga memungkinkan kemiringan lengan kursi.

Sofa dengan mekanisme listrik yang nyaman, nyaman dan fungsional, bahwa di antara banyak cara untuk memastikan dukungan yang memadai untuk kaki dan kembali, duduk berkat penelitian ergonomis pada dilakukan tersebut. Fitur tambahan mungkin untuk bangun atau kesempatan sebagai ruang duduk yang nyaman untuk bersantai membantu. Sistem kenyamanan, oleh motor listrik (yang mempengaruhi sedikit sull'ingombro) dioperasikan oleh remote control atau tombol pada sandaran tangan untuk pertandingan.

Sofa satelit, Roche Bobois, Desain Sacha Lakic. Dilapisi Sierra kulit, pigmentasi dikoreksi gandum. Mekanisme listrik yang mengubah multi-kursi. Keypad dan built-in USB plug. kursi berlapis kulit dan punggung, benar-benar buatan tangan. kaki logam chrome. Dimensi: W 325 x H x D 107/162 74/100 cm. Harga: EUR 8.810,00 (mekanisme opsi dua motor termasuk).

Sofa Albano, Maxdivani: dihasilkan oleh pengrajin dari pengalaman yang luas di seluruh Italia. Dibangun dari kayu kayu solid dan kayu lapis, poliuretan busa di kepadatan yang berbeda dan dimasukkan ke dalam mata air saku kursi. Lapisan terutama kulit, bervariasi dari kulit tebal di anilin murni, lembut dan beludru sentuhan itu. Ruang dengan dimensi 309 x 229 x 112 cm, belakang memiliki mekanisme untuk membawa kedalaman 28 cm, langkah-langkah untuk area maksimum L 337 x P 257 x H 140 cm meningkat. Harga per kamar di EUR 4.790 kulit.

Blues tidur, tutup dilepas: benar-benar dilepas, juga di kulit. Ditutupi kain, kulit, microfiber atau kulit. bingkai kayu, poliuretan busa ditambah dengan beludru cahaya. Lengan dilengkapi dengan mekanisme yang memungkinkan untuk kecenderungan mereka dan blok di beberapa posisi. Semua elemen diberi makan secara mandiri dan sepenuhnya. Dalam perwujudan modular, elemen dihubungkan dengan melalui-baut antara dua lubang di sisi elemen. Opsional lumbar support bantal 65 x 30 cm semi dan kembali bantal 45 x 30 cm untuk elemen sudut. aluminium dasar standar dengan dipoles 15 cm H. Dimensi L 290 x P 92 x H 80 cm. Harga.


Sofa Avenue, Cloud Italia: bingkai logam dengan dua sabuk elastis menyeberang. lengan kursi kayu lapis. Kursi yang terbuat dari busa poliuretan kepadatan yang berbeda. Kembali bantal di bulu. Sliding dalam pertemuan. logam dasar tersedia di krom, matt nikel atau dicat. penutup dilepas. Dimensi: sofa 180/200/220/250/280 L x W 113 x H 72 cm; Sofa dengan kursi L 280 x P 113 + 40 x H 72 cm; Kursi L 110 x P 113/113 + 40 x H 72 cm. Harga atas permintaan.


Sofa Turner, Molteni: sistem kabinet mampu memenuhi kebutuhan yang berbeda untuk kenyamanan dan postur berkat mekanisme yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk bervariasi kedalaman kursi, sofa mengubah dari ruang resmi nyata santai pulau. Ini adalah solusi yang sangat baik untuk masalah modularitas berkat logika desain berdasarkan modularitas yang luas, Anda dapat membuat sofa tradisional, komposisi dengan kursi malas atau daybed pulau. L mengukur 346 x 109/160 X P H 59/72 cm. Harga.


Sofa Connor, Ditre: sofa khusus perjamuan dan istirahat yang nyaman dan nyaman, berkat kembali sangat tinggi, yang bertindak untuk kepala sebagai pembawa, dan mekanisme relaksasi bermotor di belakang, jok dan pijakan kaki yang ditemukan. Juga tersedia dalam kulit, Connor tidak memiliki remote control: Mekanisme Relaksasi diaktifkan dengan dua tombol pada sandaran tangan terintegrasi. Dimensi L 362 x P 102 x H 91 cm. Daftar harga 2,994.00 EUR termasuk PPN.


Sofa Alameda, Calligaris: desain sederhana Its dengan serba bantalan dengan sudut sedikit membulat memberikan kenyamanan dan kelembutan mengejutkan. mekanisme penyesuaian sandaran. Sandaran tersedia dengan mekanisme dengan musim semi gas yang memungkinkan penyesuaian sandaran relatif terhadap bidang kursi. Perhatian khusus dan perhatian juga dibayar untuk rincian estetika, seperti perbatasan dengan jahitan terlihat. Tersedia dalam kain yang kaya dan kulit, dengan warna yang berbeda. Langkah-langkah sudut L 284 x D 209 cm. Harga € 4,312.00 (Kama 100% kain katun).

Sofa Harry, Tino Mariani: diusulkan dengan kain penutup benar-benar dilepas, juga di sofa kulit versi. Tersedia dengan tiga kursi, dua-seater, dengan semenanjung dan modular berlapis angular siap dengan bingkai kayu solid dan empuk dengan busa poliuretan. Ditandai meningkat dengan penyesuaian headrest, yang memungkinkan untuk gerakan mudah melalui belakang. The chrome kaki logam di kenari patri, cherry, Wenge digantikan oleh Standing. Dimensi: L 295 x P 108 (chaise 168) cm. Daftar Harga € 5,500.00.

Sofa Sulmona, Rosini sofa: dengan busa poliuretan dengan kepadatan yang berbeda dan serat akrilik. Bantalan kursi dilepas. Tersedia mekanisme manual dan relaksasi listrik dari kursi dan kiri-terminal kanan; Tersedia dengan bersantai mekanisme listrik hanya di tengah; mekanisme manual atau listrik bersantai membutuhkan jarak 8 cm dari dinding. Model ini tersedia dalam dua versi: dengan jahitan tonal atau dengan jahitan yang kontras. dasar mengukur 202 x W 97 x H 96 cm. Harga € 1,645.00.

Sofa dengan Mekanisme. Untuk Setiap Jenis Relaksasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment