Friday, April 22, 2016

Lantai Ekologi Kayu

Harga Lantai Kayu - Dalam kekacauan berita nyata atau informasi yang dapat dipercaya, pengaturan untuk furnitur dan jok dengan jiwa hijau sulit untuk menavigasi.
Apa yang kemudian mempertimbangkan parameter yang sebenarnya benar-benar seperti mendefinisikan ekologi, lantai kayu?

Untuk asal materi yang diberikan, tentu saja, itu akan datang dari kawasan yang dikendalikan oleh penebangan periodik, kami akan benar-benar bertanya kepada diri sendiri apa yang perawatan dan cita-cita pengolahan lebih lanjut adalah produk, diproduksi dan dipasang untuk membuat produk hijau benar.

Nilai akhir dari produk ekologi sebenarnya hasil dari langkah-langkah dalam pengolahan produk dan teknologi dari tempat dalam pekerjaan produk.
Filosofi yang mendasari produksi MAFI adalah bahwa perusahaan modern dan berteknologi maju menembus, dengan ekologi jiwa, untuk produk yang benar-benar ramah lingkungan.
Dimulai dengan perlakuan permukaan, sama sekali tidak ada jenis usaha warna sintetis, tapi pada dasarnya menggunakan minyak alami dari minyak biji rami, biodegradable. permukaan ini sangat berpori dan bernapas.
Tampilan alami kayu yang diawetkan, karena zat ini menembus ke dalam pori-pori untuk memberikan menyembuhkan dan ketahanan yang optimal properti, sedangkan penampilan asli untuk meninggalkan, yang merupakan alasan sebenarnya mengapa Anda memilih lantai kayu.

Pembuangan berikutnya dengan praktik terbaru begitu sempurna kurang konsisten atau tidak berdampak pada lingkungan, itu adalah seluruh siklus hidup produk, yang menjamin ramah lingkungan yang efektif.
Harga Lantai Kayu Bandung - Fakta kemudian bahwa tidak ada warna sintetis, jaminan atas tanah tersebut adalah tidak adanya biaya elektrostatik kedua perlawanan terhadap penyebaran bakteri dan berbagai mikroorganisme, berkat sifat antiseptik alami kayu, yang diubah dengan cara apapun.

Tidak hanya permukaan bernapas, menyerap efek positif pada kelembaban, dan kemudian perlahan-lahan melepaskan ke lingkungan, kontrol kelembaban alami untuk kepentingan warga dari rumah, dan terutama untuk membuat alergi.

Adapun teknik instalasi, papan dari Mafi muat pada setiap jenis substrat: dari lantai bilah kayu, papan serat, atau lapisan gabus untuk mengambang lantai, dan sebagainya.

Dalam kasus permukaan di tempat-tempat umum, yang menggunakan teknik ikatan, tetapi menggunakan ketat perekat formaldehida bebas, serta dari setiap pelarut beracun lainnya. Hal ini sebenarnya berdasarkan atas air, kapur, asam asetat dan karbon.

Teknik ini juga dalam kasus Ondol pemanasan Deale jika mereka harus terus menjadi salah satu papan, stabilitas tersedia, tentu saja, dengan menempelkan.
Sejak 1953 di sektor ini, Perusahaan beroperasi pemilik WEROLEGNO mana (...) sesuatu yang lebih dari pemasok hanya bahan, tetapi (...) ingin menjadi tim konsultan dengan informasi, dukungan dan perawatan. (...)

Juga dalam hal ini, adalah teknologi yang paling canggih dimasukkan ke layanan dari sebuah operasi yang ramah lingkungan, pada kenyataannya, sebagaimana didefinisikan dalam yang sama dan Ekologi. Hasilnya adalah jaket tampan dan hangat alami, karena hanya kayu dapat memberikan efek estetika yang besar yang tersedia, tetapi penting berkaitan dengan pemenuhan prinsip-prinsip green building.

Werolegno benar-benar hypoallergenic, diproduksi sesuai dengan pedoman FSC, kelas E1, bahan pelarut bebas dan ramah lingkungan pada umumnya. Itu membangun dengan sendi UNICLIC® Shutter, dirancang untuk memungkinkan bilah, tanpa perlu menggunakan perekat untuk menyambung apapun.

Sistem ini sangat ideal untuk memudahkan instalasi bilah, baik untuk segel sempurna terpaku ke lantai dalam kasus lantai atau mengapung ini.

Untuk meningkatkan ketahanan lantai guncangan paling tahan dan kekuatan mekanik, yang digunakan inti dari HDF, bahan turunan kayu, ditekan untuk membuatnya kompak dengan kepadatan sangat tinggi.

Kombinasi, kemudian, dengan kayu yang indah, membuat tanah perusahaan ini dan pengaruh estetis besar. Bagian untuk berbagai jenis kayu 2, oak dan esens lainnya, selama 3 ketebalan yang berbeda (08/10/14 mm).

Lantai Ekologi Kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment