Friday, April 22, 2016

Linoleum Dekoratif

Linoleum yang modern

Harga Lantai Kayu - Kita terbiasa mengasosiasikan kata linoleum sesuatu industri, kimia dan baru saja selesai. Tidak mengherankan, bahan ini digunakan di sana selama bertahun-tahun sebagai dukungan untuk perusahaan lantai, laboratorium dan industri, di mana hal itu perlu, selain kebutuhan untuk toilet, juga semacam kenyamanan.

Tapi hari ini bukan satu-satunya cara. Linoleum dievaluasi dan dilaksanakan, berkat adaptasi besar dalam sedikit lebih tinggi, terikat di dalam rumah atau sub ke toko-toko dan dijual kepada publik untuk menggunakan, juga.

Asal linoleum

Hasil penelitian intensif selama beberapa dekade abad kesembilan belas, linoleum, seperti yang kita tahu, telah datang kepada kita dengan banyak paten dengan Scot Frederick Walton, yang pada tahun 1863 menerima campuran teroksidasi minyak biji rami, kanvas dan bubuk gabus.

Nama ini berasal dari bahan dasar yang terus menjadi fokus dalam produksi bahan ini.
Minyak dimasak dan kemudian ditempatkan dalam kontak dengan jet udara panas, sehingga bisa bergerak dari keadaan cair dasar yang sangat cepat, solid state.
Semua melalui proses yang lebih rumit calendered dan membentang, dalam bentuk pasta, pada ketebalan yang berbeda goni.

Linoleum dekoratif

Jadi lupa linoleum tua yang digunakan selama bertahun-tahun di tingkat industri. Sekarang dia kembali dan melakukannya dalam gaya dengan berbagai dekorasi dan solusi yang memungkinkan untuk digunakan di lingkungan rumah.

Hanya melihat di Limonta perusahaan | 1893 mengkhususkan diri dalam berbagai bidang, baik dalam pembuatan tekstil, pelapis, dan permukaan dari berbagai jenis.
Dalam ruang lingkup, kita menemukan dua belas, pendekatan baru untuk penggunaan lantai linoleum atau polyvinyl chloride, tetapi dangkal dihiasi dengan penggunaan digital printing.
Berbagai kemungkinan yang ditawarkan oleh koleksi baru ini.

Salah satu jenis penutup lantai, yang terbagi menjadi 12 dekorasi yang berbeda, yang diciptakan oleh lengkungan. Ines Porrino untuk grup.
Alasan berkisar dari garis imajinasi dalam berbagai warna yang digunakan, hitam dan putih dengan nuansa terang dan warna.

Lantai tangguh

Harga Lantai Kayu Bogor - Tapi untuk berbicara linoleum, ada seluruh dunia terikat, tidak hanya menggunakan penampilan estetika yang melekat, tetapi juga fungsional.

Dengan bahan ini, pada kenyataannya, itu dapat membuat jenis permukaan bawah tipe elastis, dengan berat tertentu yang sangat rendah, tetapi permukaan cepat dan halus untuk adaptasi besar.

Elastisitas dalam hal ini, yaitu, untuk bahan untuk menahan kekuatan dampak, dijamin oleh kehalusan permukaan, tidak awal tidak kena paku atau stroke dari kekuatan yang cukup dan dapat dengan mudah menahan, tetapi juga dihindari patah tulang.

Ini juga berarti bahwa pemeliharaan harus dilakukan dalam kasus ini dengan dasar yang lebih mudah dan dengan memakai kurang dari waktu ke waktu. Dan: "Apa yang terjadi misalnya dengan Floordesign dari TECNOFLOOR, permukaan dengan kinerja tinggi yang memungkinkan instalasi dengan biaya berkurang.

Daur ulang Desain Linoleum

Dan di usia ini daur ulang, tidak bisa melewatkan siapa pun, linoleum klasik, ini berlangsung dalam penggunaan cerdas kedua.
Dan 'kasus tas menarik dari merek Perancis Reversible dibuat dengan Gerflor bekerjasama, merek khusus lantai profesional.

Tas yang diperoleh dengan menggunakan daur ulang PVC, diperoleh sisa-sisa linoleum. Kayu permukaan efek, tampaknya bahwa tas yang benar-benar terbuat dari parket.

Linoleum alami

Akhirnya berpikir, beberapa orang juga berasal linoleum, tetapi dengan proses alami. Ini Marmoleum dan terdiri dari 97% bahan baku alami, dimana 70% dari terbarukan dengan cepat dan untuk bahan daur ulang 40%.
Untuk bertindak sebagai bahan dasar, minyak biji rami, rami dan tepung kayu dari rezim hutan dikendalikan.
Anda dapat menemukannya dengan Forbo dan beberapa aplikasi, juga profesional dan domestik.

Linoleum Dekoratif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Brenna Lenore Blakey

0 comments:

Post a Comment